Bete motor ban depanku bocor

huh sebel pulang2 dah badan capek ngantuk kepala pening pilek lagih gak enak banget. cape dei.sampe rumah makan trus obo karena motor aku naikin sampe rumah. lagi obo di banunin adek. aku suruhtambalin ban ke bengkel gak mau huh sebel. trus akuw mandi trus ke bengkel deh trus berangkat kerja. sampe tempat kerja obo dulu deh biar capeknya hilang fyeuh bener2 gak enak sakit demam kek gini dingin sih di badan.

Kehilangan teman :(

Duh kemaren kenapa yach, atau aku terlalu kasar berbicara ketika aku bilang duh finnaly nih
ternyata bener2 meninggalkan aku padahal waktu itu akukira dia yang meninggalkan akuw.
aku sudah membuat dia benci kepadaku dan tidak mau ngobrol dengan aku lagih. sepi bertambah lagi esepianku ini. tapi aku juga heran ada apa dengan dia, kenapa ketika aku suka sama orang lain dia
marah sama aku dan dia selalu saja menyalahkan aku kenapa aku tidak bilang dulu kepadanya.
apakah setiap yang aku lakukan harus sesuai izin dia kenapa aku tidak di beri kebebasan begini oh teman bagimu di jauh sana jika kamu bisa tahu isi hatiku ini aku tak bermaksud menyakitimu.
maafkanlah aku kawan mungkin aku bukanteman sesempurna kamu kira. thanks