Review INUL Karaoke

postingan saya kali ini hanya sekedar review saja bukan untuk menjelekkan. Tgl 27 juni 2010 kemarin, karena sudah janjian sama teman saya ke pvj bandung makan kemudian rencannya mau nonton tetapi batal, trus cobain karaoke deh di inul. belum pernah cobain karena biasanya antara di nav atau di happy puppy. meski seringnya di happy puppy.
pas masuk bingung, ada 2  yang mempersilahkan masuk di pintu, trus ke reseptionist, di tanya mau pake room apa. ku jawab karena cuman berdua, small saja, untuk minum nanti saja.
tidak di tanya berapa jam nya atau di tawarin lain2 trus langsung saja sama mbanya yang antar, diminta ikut dia, pas masuk kesan pertama sihlumayan luas, sofanya panjang cukup sebenernya buat 6 orangjuga. buku menu makanan ada, tapi asbak tidak tersedia, harus minta dulu pencet bell,
makanan minuman standar dibilang mahal ya sekelas hiburan sih wajar, untuk kualitas suara menurutku kurang karena pas teriak pecah, terus tidak sebebas happy puppy yang bisa di gede2in sampe dariluar kedengeran.
kemudahan pemakaian keyboard terasa kurang, karena terlalu cukup bingung juga kecil keyboardnya di pencet rada2 susah. meskipun enak sih bisadi jinjing kemana2 giliran milih lagu hehehhe.
tapi kadang2 tidak diapa2in/ lagi enak2 karaoke muncul chatingan dari ruang sebelah, haduh pas mau mencet apalagi yang baru masuk ngebalikin ke list lagi tadi gimana bingung.
pas karaoke sih enjoy2 saja meski menurutku suara kurang jreng, nah pas sebelum karaoke sih sama yang antarnya khan di tanya kenapa tidak ada ditanya main berapa jam nya. katanya langsung saja nanti perjamnya ada warning lanjut/tidaknya oh gitu. saya ambil 2 jam saja.
sambil karaoke minum teh botol sama ngemil, pas satu jam kurang 10 menit ada warning di klik lanjutGAN yes GAN. pas udah sejam pasnya lewat berapa detik, mati pet, keyboard non function wah ada apa nih.
pencet tombol saja panggil, trus di tanya kok mati. masnya pergi lagi. di tunggu2 ternyata dikira ambil 1 jam padahal dari sejak awal udah bilang tapi di bilang  langsung saja. trus mas nya yang jaga balik lagi bisalagi deh tapi listnya yang tadi udah masuk ilang lagih 🙁 ya cari2 lagi deh.
udah selesai 2 jam capek karaoke saatnya bayar, cring cring
2 jam (79.ribu x 2)
biaya minum 30 ribu
pajak.
kesan kesan, wah kalau cobain sesuatu yang baru apalagi gak biasa bingung juga dan pasti merasa aneh dan gak nyaman. tapi menurutku belum bisa ngegantikan cintaku pada tempat lain entah kenapa. mungkin suara dentuman musicnya kurang jreng kali.
ah tapi gapapa, meredakan stress kerjaan. thanks wat temenku yang udah nemenin
videonya udah nyangkut di youtube beib
http://www.youtube.com/ardantus

Administrator

Saya adalah saya, dimana saya tinggal disitu saya berada. Saya suka menulis disela kesibukan saya, tapi saat sibuk saya tidak bisa menyempatkan waktu untuk menulis.

One thought to “Review INUL Karaoke”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *