Liburan Gratis

Dicari wanita umur minimal 16 tahun – 25 tahun Untuk mendapatkan 1 tiket pesawat pp(pulang/pergi) jakarta – surabaya atau jakarta-bali( tempat liburan saya tentukan) untuk berangkat pada bulan April 2009 ini.
Liburan Gratis ini adalah:
Tiket pesawat pulang pergi, akomodasi, perjalanan dari tempat wisata kebandara, makan dan nginep untuk 2 hari.
hanya yang memenuhi kriteria tertentu yang bisa mendapat liburan gratis dengan saya. Kudu bisa baca tulis, berkelakuan baek tidak terlibat kejahatan, bisa menjaga nama baik saya saat di tempat liburan.
dibebaskan belanja sepuasnya tetapi memakai uang pribadi, karna tidak ada tanggungan untuk itu.
sesiapa yang berminat mendapatkan liburan gratis di 2 tempat ini dan bisa berangkat pada bulan april 2009 bersama saya silahkan berikan comment di posting ini. nanti saya contact balik via email jika memenuhi kriteria. diharapkan biodata lengkap2nya setelah saya confirm.
hal hal yang belum mengerti atau belum di tulis dalam posting ini silahkan di tanyakan via comment.
Program Liburan ini gratis dan tidak di pungut biaya sepeserpun serta tidak ada maskud apapun. sekedar ingin berbagi kesenengan kepada sesiapa yang membutuhkan nya.
thanks,
ardantus

Administrator

Saya adalah saya, dimana saya tinggal disitu saya berada. Saya suka menulis disela kesibukan saya, tapi saat sibuk saya tidak bisa menyempatkan waktu untuk menulis.

4 thoughts to “Liburan Gratis”

    1. Waduh, itu sudah beberapa bulan lalu bukan bulan agustus ini. rencana lagi sih awal november pas aku ultah bali lombok tapi belum tahu bisa karena takutnya bentrok dengan kerjaan.

    1. Pengennya sih buat lebih dari 1 orang hanya saja kan biayanya. dan untuk itu yang kemaren kan sekalian ada perlu disana begitu. doakan saja semoga nanti bisa berbagi lagi. semoga lebih banyak lagi bisa berbagi, minimal 4 orang begitu semoga bisa. tapi tuk saat ini belum ada rencana lagi. doakan yach. amin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *